Dipublikasikan: 2022-01-13 08:02

Peluang Usaha Ternak Sapi Online

Kebutuhan manusia akan daging sapi tidak pernah ada habisnya. Permintaan terhadap daging sapi terus bertambah setiap tahun. Tidak heran jika ternak sapi menjadi incaran para investor yang mencari alternatif bisnis saat ini.

Budidaya ternak sapi khususnya sapi potong sudah lama dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Jangka waktu pemeliharaan yang relatif singkat dan harga daging yang relatif tinggi memotivasi para peternak untuk terus eksis dan mengembangkan ternaknya.

Di zaman serba canggih saat ini, beternak pun mulai merambah dunia digital. Ternak digital menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin beternak namun terkendala lahan dan sebagainya. Ternak sapi online mulai banyak dilirik karena kemudahan yang ditawarkan.

Melalui platform dan aplikasi ternak digital, siapapun bisa menjadi peternak. Bahkan tanpa harus memiliki kandang atau repot untuk merawat hewan ternak. Seperti platform ternak online Goopo.id yang dapat Anda manfaatkan untuk memulai usaha ternak.

Secara umum ternak sapi potong memiliki dua tujuan, yaitu pembibitan (breding) dan penggemukan (fatening). Penggemukan sapi konvensional biasanya dilakukan dalam jangka waktu tertentu dengan cara membeli sapi kemudian diberi pakan untuk meningkatkan bobot sapi.

Sementara pada usaha ternak sapi online, jasa yang ditawarkan umumnya adalah feedlot sapi. Pada usaha ternak feedlot sapi garansi, pemeliharaan dan penggemukan dilakukan secara intensif dengan waktu tertentu yang telah ditetapkan. Pakan yang diberikan adalah pakan dengan kualitas yang baik serta kandungan nutrisi yang tinggi agar mendapatkan bobot potong yang tinggi pula.

Selain dari proses penggemukan tersebut, usaha ternak feedlot sapi garansi juga dinilai lebih ekonomis dan efisien. Lahan yang digunakan untuk perawatan sapi pun relatif tidak sebesar biasanya. Sebab pada usaha ternak feedlot sapi telah dirancang lahan dengan kapasitas yang disesuaikan dengan jumlah ternak dan jangka waktu pembudidayaan.

Peluang Usaha Ternak Sapi Online

Dewasa ini, kehadiran teknologi dan digitalisasi peternakan mendorong berbagai kalangan untuk memulai usahai pada sektor ternak sapi feedlot. Di antara keuntungan yang ditawarkan adalah kemudahan dari proses pembelian, perawatan dan penggemukan hingga penjualan.

Dengan adanya usaha ternak feedlot sapi garansi, Anda sudah bisa menjadi peternak dan investasi sapi secara online. Platform dan aplikasi ternak digital memberikan berbagai kemudahan untuk Anda. Seperti adanya CCTV yang dapat Anda akses untuk memantau ternak  maupun IOT yang dapat membantu proses monitoring ternak selama 24 jam penuh.

Dalam prosesnya, sapi yang Anda kuasakan kepada platform ternak digital seperti Goopo.id dikelola sesuai dengan kesepakatan dan jangka waktu tertentu. Margin imbal hasil yang akan Anda dapatkan dari investasi peternakan sapi terpercaya ini mulai dari 2,5%.

Sebagai investasi peternakan sapi terpercaya, Goopo.id memberikan jaminan usaha ternak feedlot sapi garansi dengan asuransi yang dapat melindungi dan meng-cover ternak Anda saat terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ternak hilang atau mati.

Tingginya permintaan terhadap daging sapi potong serta kemudahan yang ditawarkan oleh usaha ternak feedlot sapi online ini memberikan peluang keuntungan yang besar untuk Anda. Tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

 

 

peluang usaha
sapi ternak
ternak digital
alternatif investasi
ternak zaman now
ternak kekinian
ternak sapi online
platform ternak
budidaya ternak
sapi potong.
Berita Lainnya
Potensi Pengembangan Sapi Potong di Kabupaten Sumedang

Dalam sebuah pernyataan, Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Perikanan

Farm Management System (FMS)

Goopo, perusahaan teknologi peternakan terkemuka di Indonesia, baru saja meluncurkan aplikasi baru b

Kisah Inspiratif - Pemilik Peternakan Terbesar Di Australia Ternyata dari Indonesia

Nisin Sunito, pengusaha sukses, memulai kariernya dengan mengakuisisi peternakan sapi terbesar di Au

Peternakan Memberikan Berkah Ekonomi Selama Bulan Ramadhan

Konsumsi daging sapi meningkat di Indonesia selama bulan Ramadhan, menciptakan peluang ekonomi yang

Dua Model Kandang Kambing yang Harus Anda Ketahui Sebagai Peternak

Dalam dunia peternakan kambing, pemilihan model kandang memegang peranan penting dalam menentukan ke

Dua Model Kandang Kambing yang Harus Anda Ketahui Sebagai Peternak

Dalam dunia peternakan kambing, pemilihan model kandang memegang peranan penting dalam menentukan ke

Mengoptimalkan Pertanian dan Peternakan Berkelanjutan

Di lahan hijau seluas sekitar 3 500 meter persegi ini, Goopo telah melakukan penanaman hijauan yang

IoT untuk Sapi Perah yang Lebih Sehat dan Produktif

Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan, Goopo telah menetapkan lan

Dibalik Kandang: Menyelami Keseharian Peternakan Domba di Temanggung bersama HOD Farm

Mark Zuckerberg dari Bos Meta Ke Peternakan

Mark Zuckerberg, sedang menjalani proyek baru di kepulauan Kauai, Hawaii, yang tak lazim untuk seora